Penyambutan Sarjana Bisnis 54

Pagi ini (Senin 14 Agustus 2017), Sekolah Bisnis IPB (SB-IPB) kedatangan mahasiswa baru Program Sarjana Bisnis angkatan 54 pada masa perkenalan fakultas. Mahasiswa baru tersebut disambut oleh Dekan SB-IPB yakni Prof. Dr. Noer Azam Achsani didampingi oleh Dr. Idqan Fahmi selaku Wakil Dekan Bidang Sumberdaya, Kerjasama dan Pengembangan, Dr. Aji Hermawan selaku Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kemahasiswaan serta dosen homebase lainnya.

Prof. Azam, begitu sapaan beliau memberikan ucapan selamat kepada seluruh mahasiswa yang sudah lolos melalui berbagai jalur masuk di IPB. Selain itu, beliau juga menyampaikan bahwa mahasiswa. Selain Prof. Azam, turut juga memberikan sambutan yakni Dr. Aji Hermawan yang berpesan agar seluruh mahasiswa dapat mengikuti perkuliahan dengan baik, penuh semangat dan integritas.

Rangkaian kegiatan penyambutan juga diisi training motivasi oleh Ibu Dr. Anny Ratnawati (Wakil Menteri Keuangan RI periode 2010-2014) dan juga sharing session dari Muhammad Baedowy (Owner CV Majestic Buana Group), Indra Sugiarto (Founder Katalis) dan Edi Sumanto (CEO PT Sinergi Inti Prima dan PT Sinergi Prima Sejati). Ketiga pebisnis sukses tersebut berbagi pengalaman dalam merintis bisnisnya hingga saat ini.

Semoga mahasiswa sarjana bisnis 54 semakin semangat belajar dan berkarya.
Selamat datang di keluarga IPB dan selamat bergabung di Sekolah Bisnis.